in , , ,

Rossa Bakal Bergabung Dengan Grup K-Pop Super Junior

Budiey nak ucapkan tahniah buat penyanyi Indonesia yang telah secara rasminya mengumumkan untuk bergabung dengan sebuah kumpulan K-Pop terkemuka, Super Junior.

SM Entertainment telah pun mempamerkan satu poster Super Junior yang akan berkolaborasi dengan Rossa. Kolaborasi dua ikon bagi dua buah negara ini bakal melahirkan sebuah single terbaharu di bawah projek perdana Joint Venture SM Entertainment dan Trans Media. 

Namun begitu, peminat harus bersabar sebab single duet ini akan dilancarkan paling lewat pada semester kedua tahun depan. Lambat lagi kan? Sekarang ini, vokalis Lee Teuk sedang mencipta lagu yang sesuai untuk mereka.

“Jantung saya berdebar dengan kesempatan kerja sama dengan Rossa,”

– Lee Teuk
Rossa Bakal Bergabung Dengan Grup K-Pop Super Junior

Namun begitu, selain kelahiran lagu single duet, tidak mustahil mereka berdua akan terlibat dengan projek yang lain juga. Pada hari ini, 21 Februari 2019, secara rasminya kolaborasi ini diumumkan apabila Leeteuk dan Lee Soo Man telah pun terbang ke Indonesia untuk mengumumkan kerjasama ini.

“Kebahagiaan pastinya karena Super Junior itu kan legenda. Dan untuk penyanyi Indonesia bisa kolaborasi dengan Super Junior, pastinya sangat menantikan itu. Terima kasih Mr Lee (Lee So Man, Chairman SM Entertainmen) untuk kesempatannya,”

– Rossa

Satu sidang media bersama Rossa dan Super Junior telah diadakan pagi tadi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Rossa X Super Junior

“Kalau dalam bentuk lagu iya pastinya. Tapi dalam hal-hal yang lainnya mereka kayak tadi aku senang banget mereka sangat appreciated kayak Leeteuk tadi bilang karena aku ada karaoke lah kosmetik, kayaknya dia sudah mempelajari ini Rossa. Haha. Jadi senang banget lah tadi Mr. Lee Soo Man juga bilang nanti Rossa Beauty taro di SM Town dong kata dia gitu. Aku langsung aaaa mau,”

– Rossa

“Kalau dalam bentuk lagu iya pastinya. Cuma lagunya apa belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Suju. Insya Allah,”

– Rossa

Pemilihan Rossa pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Menurut Leeteuk, perempuan 40 tahun itu sangat bertalenta.

“Setahu saya Rossa adalah orang ternama di Indonesia. Bukan hanya disini tapi di Asia juga. Dia sudah jadi artis dari umur 17 tahun dan pengalamannya luas,”

– Leeteuk

Ditambah, Leeteuk juga mengaku kagum dengan suara Rossa. Baginya, ibu satu itu punya suara yang menakjubkan.

Rossa Super Junior

“Saya juga sangat kagum saat beliau menyanyi di pembukaan di Asian Games 2018. Ini penghormatan bisa berkolaborasi dengan dia,”

– Leeteuk

Seperti diketahui, SM Entertainment sedang bekerjasama dengan Trans Media, khususnya di bidang industri hiburan. Dengan kolaborasi ini, menjadikan Rossa sebagai artis pertama yang seantara nusantara bergabung dengan grup dari Korea.

Rossa Bakal Bergabung Dengan Grup K-Pop Super Junior
Rossa X Super Junior
Rossa X Super Junior

Written by Budiey

Penggemar filem seram yang obses dengan gajet & teknologi terkini dan masih tegar menjadi pengendali portal hiburan & gaya hidup sejak tahun 2007. Kini aktif menjadi Youtuber & Podcaster yang menemubual selebriti dalam BORAK SINI HABIS SINI dan menerbitkan program BULETIN VIRAL di Budiey Channel.

Pelawak AR Badul Sakit Jantung Masuk ICU, Ini Keadaan Sekarang

Elizabeth Tan Nyanyi Lagu Berhantu HIDUP SEMULA OST Filem MISTERI DILAILA